Thursday, September 30, 2010

manipulation make me frustation, and get a temptation to kill yeah -_-

hei hei back back! kembali lagi bersama its nabeey. menjijikan sekali~ -________-" gue ngebayangin gue ngomong "its nabeey" nya pake nadanya farah -____-". well well begini begini. kalian pasti bertanya2 kenapa gue memberi nama post ini manipulation. well well ceritanya panjang!!!! yahyah sebenernya sih gue pengen membuat cerita ini gak tersentuh publik (maksudnya bikin  cerita orang yang bener2 gak ngerti) well well okeoke gini
begini jadi gue pengen nyeritain tentang manipulasi seseorang. sebenernya gue juga gak ngerti apa artinya manipulasi (emg gue bego kali ya) et boong deng. ini biar gak kesentuh aja.
naaaaaah jadi gue mikir deh pas ngepost ini, pernah gak sih kalian mikir ada orang yang bener2 jahat. orang yang bener2 bakal ngelakuin apa aja buat ngecapai tujuannya. well well pasti adalah.. TAPI!! pernah nyadar gak sih mungkin aja orang kayak gitu ada di sekitar kalian!!! BISA AJA DIA GILA CUMA KITA GAKTAU! dan dia memanipulasi semuanya biar semua orang gak nyadar kalo dia tuh agak gangguan jiwa. well well gue ngepost ini cuma buat ngasih tau aja. dia bisa aja emg beneran gila... DAN DIA EMG GILA CUMA GAK MAU NGAKUIN! hmmm well gue juga gak ngerti kenapa gue ngepost ini. tapi gue mikir juga nih.. akhir2 ini gue berfikir "hmmm my *****'* so drectitude! hmmm dan mungkin an enemy in the  blablabla ah lengket! hahaha gakjelas? emang!!" well well sebenernya gue ngepost ini gatau maksudnya apa. gue cuma berusaha PIIIIIIIP huaaaa huaaaaa gua mau nangis hahahaha. hmmm gini orang gila kadang suka memanipulasi semuanya. JADI HATI2 LAH!! dan ada 1 orang yang mungkin amat sangat disayangkan telah terkena tipuan. padahal PIIP huaaa sayang banget ya. LO TAU GA MAKSUD GUE NGE POST INI? HUAAA YAH YAH KALO ADA YANG KEPEDEAN MAAF TAPI INI BUKAN BUAT LO LO LO DAN LO! tenang aja!! gue emg ngepost ini biar orang gila di dunia ini yang ngebaca blog gue tidak membuat manipulasi untuk menipu orang2 TENTANG CERITA2 ANEH YANG DIBUAT SENDIRI. hohohoho~ sodara gua soalnya jadi korban hehehe ati2 yaaaa~~ BISA AJA ADA ORANG GILA DI SEKITAR LO!! dan hati2 lah!! 
MAAF YA GUE NGEPOST GAK JELAS! WKAKAKAKA GUE JUGA BINGUNG TIBA2 IDE ANEH INI MUNCUL~~~ CKCKCK TENANG SAJA POST INI HANYA FIKSI ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

No comments: