Wednesday, February 23, 2011

SKANDAR KEYNES!!!!!

well hello semua lama gak berjumpa hahaha. iya gue lama gak ol gara2 gue kan sekarang kelas 9 nih jadi sibuk gimana gituu hahaha
POST GUE KALI INI TENTANG SKANDAR KEYNES
okeoke maaf gak selow wkakaka soalnya gabisa gue yang namanya ga selow tentang skandar. gewla cinta mati gini gue sama skandar! SKANDAR PUNYA GUE :D

okeokeoke mari kita bahas biografi singkatnya
Alexander Amin Casper Keynes tapi dipanggil skandar keynes. gue gatau kenapa dia gasuka dipanggil alexander sampe2 disingkat jadi skandar. tapi bodo suka2 skandar ini hehehe. dia lahir tanggal 5 september 1991! Oh ya dia lahir di London. sekarang sih umurnya 19 tahun hehehe


Oke dia itu anak dari zelfa cecil hourani sama randal keynes, dia punya kakak namanya soumaya keynes. Mau tau gak muka kakaknya? nih liat deh

nah tuh beda kan si skandarnya ganteng banget!!!!!
oh ya terus dia itu keturunan charles darwin loh! dari bapaknya hhohoho. Dia campuran dari inggris,turki,persia sama 1 lagi apa gitu gue lupa hahaha

oh ya skandar tuh aslinya orang islam loh dulu,cuma entah kenapa dia berubah jadi atheis hiks mau nangis gue baca biografi dia :"(

Abis itu dia juga suka ngedrunk sebel deh gue ngingetnya! errrr oh ya dia jg pernah punya mantan pacar namanya liberti / liberty carlin dia tuh mukanya kayak pembokat gue weeeey dia juga mirip babi banget hahaha parbat ye gue. aaaaa abis emang jelek !!!!! NIH LIAT DEH FOTONYA

JENG JENG JENG JENG!!! JENG JENG JENG JENGGGGG
njrit gue pas ngeliatmukanya liberty carlin langsung teriak "WHAT!!!!"
ihh apa banget deh skandar :"( kamuuu kan udah punya akuuuu skandaalllllllll errr selera kamu jelek ah
TAPI YANG PALING BAGUS ADALAH MEREKA "ALREADY BROKE UP" yes e e e e aaaaa
hahaha bahagia banget gue wkwkwk. 

okeoke skandar emang pny selera jelek banyak kok cewek ga bener yang pernah dia deketin yaaa gue pny fotonya tapi males ngeuploadnya weeey

oh ya skandar suka warna biru, dia juga ngedukung tim arsenal. terus pas gue perhatiin dia tuh suka pake sepatu converse!!! (gue juga dong -_- tapi udah berhenti make converse,asikan nike adidas sama reebok)

hahaha terus terus dia pernah main di film:

1. Victoria's died in 1901 but is still alive today 
disini skandar itu mainnya jadi si "waif" gue jg gak ngerti maksudfilmnya apaan -_-

2. Enzo Ferrari
dia disni main sebagai enzo ferrari pas umur 8 tahun. UNYUUU BANGET PARAH MUKANYA DISINI! lucu bangeeet parah! makanya liat deh di ini link


3.The Chronicles of narnia :the lion,the witch,and the wardrobe
nah ini film yang udah pasti lo tau kan yaiyalah siapa yang gatau narnia -_- yang gatau cupu ah. hahaha disni dia meranin jadi edmund pevensie.

4.The Chronicles of narnia : Prince Caspian
disini dia masih bermain sebagai edmund! TAPI DISINI MUKA DIA PALING GANTENG ASTAGA!!!
harus liat foto dia pas di sini!!! (Cari sendiri)

5.The Chronicles of narnia :Voyage of the dawn treader
disini sekali lagi dia menjadi edmund pevensie. cuma di dawn treader ga ada si susan aka anna poplewell sama si peter aka william moselley. hmmm ya masa bodo deh sama mereka haha. oh ya disini skandar ga begitu ganteng -.-

aaaaaaaaaaa kalo emang biografinya ga lengkap nih tinggal liat disini

okeeeitu kalo mau lengkap nya hehehe
naaah ini foto2yang bisa gue share ke losemua. cuma ini editan photoscape. gue gaamau ah ngasih foto2 bagus gue entar losemua pada ngesave -.- cari sendiri!!!! gue cuma mau ngasih yang udah gue edit aja wkkwkw


tuh beruntung kan ukurannya 200% hahaha jadi bisa aja lo crop wkwkw. udah yaa byeee mau nonton skandar di early life

No comments: