Wednesday, August 18, 2010

Hacking tools :D (simple tools) part 1

well sekarang mau bagi2 ilmu nih hehehe,bukan sih ini gue juga susah2 ngesearch weeey hahaha gue bakal ngepost 2 tools dulu yaaa. soalnya ngedescribtive nya gue juga males itu aja gue bakal copas hehehe. tapi bagi followers gua mah gue kasih bae dah yang gampang :D

ProRat V1.9
Ini adalah remote tool :D diciptain sama orang turki awalnya hehehe . well kita disini tinggal masukin ip dari korban aja hehehe. tapi ya kalo pengen nyambung ya dibikin dulu guys prorat server nya hahahaha well gue males jelasin panjang2 yang mau tau comment aja yak buat my followers :D ini dia linknya guys
http://www.prorat.net/downloads.php
download disitu yang prorat v1.9 hehehe entar kalo udah dibuka pake winzip atau winrar tinggal pakein password "pro" aja sob :D sorry gue kasih yang linknya gak permanent (cuma trial) mahal sob :D wkakakak
well kalo lo gakngerti download sekalian english_helpnya di prorat.net yaaa
yang butuh info lanjutan nya tinggal comment saja lah kawan:D
free to share :D and keep visit and follow me

No comments: