Friday, August 20, 2010

temen gua teraaaasek rizkaaa maulida (post khusus buat rizka ;D)

hem okeoke mari kita sekarang membahas temen gua yang menurut gua tampangnya gak berdosa ini. hemhem okoeke ayo kita flashaback terus nginget2 kapan gue ketemu rizka,temenan dkk. huaa seinget gue sih ya gue awal2 kenal rizka tuh kelas 8. eh sebenernya udah kenal dari kelas 7 huaaaa. gue inget banget kesan gua pas pertama kelas 8. gua kan dateng tuh telat.eh gue ngeliat tuh si disa juga di kelas gue shock banget tuh takutnya gue salah liat kelas. tapi gue bener2 ngeliat kalo gue 82. dan pas gue check kelas yang gue masukin itu kelas 82. huahuahuaha akhirnya si disa nanya, "eh ini kelas 84 kan ya?" anak2 pada jawab " enggak ini kelas 82" yes dalam hati gua seneng banget tuh wkakakak ternyata gue yang bener hahaha. nah abis itu jeng jeng gue mencari tempat kosong deh, dan akhirnya gue melihat 2 tempat kosong dibelakang :D nah terus gue jalan tuh ke belakang ,kan gue kenal sama rizka akhirnya dengan tatapan melas gue nanya ke rizka tuh gini

gue : eh gue boleh duduk sini gak? (tatapan harapan)
rizka: maaf ini buat jasmine (tatapan mohon maaf yang melas sambil senyum menyebalkan)
gue : ohaha yaudah yaudah makasih ya (senyum sok ikhlas)

akhirnya gua terpaksa duduk dengan orang yang tidak dikenal yaitu cumi yang ujung2nya kocak banget duduk sama dia yang gue kira gaasik hahahah. oke balik lagi ke rizka. nah abis itu pokoknya ujung2nya gua mulai main sama rizka karena uno gitu hahaha. dan dari situ gua bisa kenal sama semuanya juga karena si wida kenal sama mereka. haaaaaa yah pokoknya gitu. yeh itu masih kesan awal coy hahaha. tapi akhirnya lama2 dia asik banget!! tapi jorok juga --" gua kan takut sama hal2 kayak gitu secara gua mengutamakan higienis. ckckckc yaudah lah tapi yang jelas gua teetep keep selow. abis itu gua juga pernah bikin rizka salah paham maslaha hack2 gitu. tapi itu bukaaan gua --" well itu kan cuma buat nipu wida yang gampang dibegoin. huaaa terusterus yah pokoknya akhirnya salah paham itu bisa selesai weey :D hehehe. huahuahuahua terus terus eh udah ah capek udah malem nih hahaha. posting tentang bebby besok aja yaaaa. maaf beb sudah ngantuk. eh tadi seru loh sama rizka!! wkakakaka kita ngebicarain anak sok eksis sama sok gawlll gitu deiii tapi sok nya audzubileeeh wkwkwk. dan abis itu main poker sama rizka :D asikasik banget. dia hoki terus menang terus2an. sedangkan gue? kalah terus2an iya banget!!! ckckck yaudah lah yang jls rizka asik selaw enak diajak ngomong dah :D hahahha

thanks for visit my blog. follow me

No comments: