Wednesday, August 18, 2010

risang yang kayak jamban, dan dua cewek bego yang setia cinta sama dia

well guys i want to share this story to youall. 
jadi gini ada anak bacot tai jelek gigi gakbagus namanya risang aludityo dia itu menang di charisma,jago musik,sama pinter doang wey. huaaa yah tapi hokinya si risang itu punya fans berat dari kelas 8 yaitu jeng jeng WIDA FAUZIAH GUSTIANTI  well si wida itu sobat gue itu cinta mati coy sama si risang jamban, huaaa terus di kelas 9 jeng jeng si risang sama wida pisah kelas weey. si wida nangis darah si risang bahagia sampe nangis darah (ga gitu juga sih ) well well terus terus tiba2 istri2an gua (ex) si vinni mini pisil itu tiba2 deket sama risang yang bikin gue emosi juga. gue gak peduli ya dia deket risang atau gak! gue emosi karena dia lebih denger omongan nya risang tentang ips dibanding gue!!!! emosi lah sampe ngulang gitu. gua emosi sama risang sotoy fvck itu lah.
naaah lanjut dah, si risang tuh primadona jelek brengsky itu ternyata katanya menurut jejaringan informasi gue dia suka sama si vinni (pubi) well gue shock sih ya jelas2 type risang gak kyk gitu. hemhem terus terus si risang tuh pokoknya intinya deket gitu lah sama si vinni,dan membuat setan neraka WIDAAFECTO  bangkit dari neraka coy wkakakak (keep selow aja yak wid ) huaaa terus intinya si vinni sama si wida tuh rebutan risang cowok jamban gitu dei sampe sekarang heran gue juga ckckck. well kalian bisa lihat dari link dibawah ini ya'll
http://widavidvilla.blogspot.com/2010/08/14-agustus-2010.html#comment-form 

dan punya vinni nih lebih menjijikan bahasanya --" (muntah hoek hoek) 

http://vinniadelin.blogspot.com/2010/08/14-agustus-2010-sms-gue-sama-dia.html 

liat dah coy sama2 menjijikan wkakakak cinta mereka sudah terbukti loh wkwkkw. tapi kalo disuruh milih gue milih wida deh. lagian wida udah suka dari kelas 8 dan si vinni yang suka riza awalnya kenapa tiba2 suka risang. makanya jangan plin plan jadi orang emosi gue. dan wida juga harus bisa mengontrol emosi nya wid (Y) well thats all enjoy my post guys :D keep visit my blog yeaaaah
http://nabeey-tachibana.blogspot.com 
thanks before :D 

4 comments:

wida fauziah gustianti said...

NGAKAK JUNGKIR BALIK NAB GA BOONG WAKAKKAKAKAK

Nabilla Rahmani Zhafira said...

WKAKAKAK LU NYE AJA NGAKAK YE GAK? SAMPE VINNI GAK NGAKAK GUA BAKAR BIAR KULITNYA MENGHITAM (?)

wida fauziah gustianti said...

AWAKAKAKAKAKAK udah follow dia nab? aku udah dunddd

Nabilla Rahmani Zhafira said...

maunya sih follow cuma yaaa gitu males gua buka blog dia terus follow lagi enak dnegerin opening hayate no gotoku