Wednesday, August 18, 2010

temen gua terlebay,teraneh,terfreak,terasik,pokoknya minus plus ada di dia weey (presbiopi dong (?) )

well gua baru sehari nih bkin blog tapi udah bacot bae wkakakak iyalah ini kan bukan twitter yang DIBATESIN 160 CHARACTER!!!! i hate it somuch guys. hem well about wida gua kenalan sama dia pas kelas 7 (taudah kapan udah lupa wkakwkwkakwa) terus ada kasus autis (jaman kelas 7) tuh nah gua jadi emosi sama dia,dulu tuh gua mainnya sama mereka soalnya wkwkwk. eh taunnya jeng jeng pas kelas 8 gua kan sekelas tuh sama dia gua diceriatin lengkap2nya coy. wets wets akhirnya jadi temen deket :D terus terus tapi kita sering berantem gara2 COWOK JAMBAN BERNAMA RISANG ALUDITOLOL WKAKAKA beh emosi gua skrg bawaannya kalo ngomong risang,soalnya skrg dia jayus ngeselin dai!!! sebeenernya dulu gue deket sama risang yah awalnya ada rasa tertarik gitu deh. well bukan karena pheromone nya risang yang ngebuat gue tertarik (jijik) hem soalnya he has a charismatic , and i love guy with charisma. YAAAAH POKOKNYA ABIS ITU KITA BERANTEM GITU DEEI --" huaaaa pokoknya ujung2nya karenagua capek males. yaaaah pokoknya hiburan pas kelas 8 udah selesai akhirnya gua menyelesaikan masalah gua sama wida yang menuurut gua udah kayak cinta fitri season 6 ckckckc. huaaaaa yah pokoknya ujung2nya jadi deket lah. eh kelas 9 gue mesti ngebela wida dan menjauh dari istri2an gua si vinni mini pisil (ex) huaaaaaaa tapi gakapa2 sih yah yanbg penting still be a friend,BUT enggak jadi main suami istrian kayak dl --" yah bood deh emosi gua wkakakak udah ah pan jang amat buat si wida wkwkwk byeee keep follow and visit my blog guys :* XOXO big hug

No comments: