Wednesday, August 18, 2010

well senayan part 2 ( gapenting)

well let continue about senayan in part 1 (walaupun gue ga nulis tentang part2 )
huaaaa oke jadi lanjutannya adalah
5. Dea Vallerie Oemaiya
she was my bestfriend. no i meant always be my bestfriend. soalnya gak ada tuh temen dibuang di dalem kamus hidup gue (emangnya gue orang yang ngeliat dari gaya bla bla bla ,shit banget lah mati aja orang kyk gitu) well kalo alay ya mau gak mau maaf emang gue ilangin dari hidup gue sorri aje. hahaha yang jelas dulu devall mau dengerin gua cerita. apalagi masalah tasya hahaha. well dulu gua ada lah sesuatu tentang tasya :D well kapan2 lagi gua lanjutin (part2 gembelan)

6. Ulfa Choirunnisa
selow,sekut,cewek ganteng,asik,ngocol,kocakbanget, thats all about her :) 

7. Nabila Jasmine
cewek aneh yang pengen perfect --" tapi asik ,walaupun gak selow (biasalah wkwkwk) huaaa anak nya yah lumayanlah asiknya hahaha,hemhem terus terus dia dibilang cantik sama anak2. yeh menurut gua mah masih cantikan farah (kecantikan itu relative berbeda,bisa aja di mata orang della angelita lebih cantik dari jasmine o.O) well enough lets move on :D

8. Febrianatri rahmawati
galak serem judes baik pinter ==== hal yang gue tau dari febri. dia anaknya sering ngumpul bareng kita hahaha lumayan asiklaaah tapi gak selow

9.Dewitri Ulfha
anaknya asik selow,galak,ngeselin bocah songkil yang ngebuat gue keliatan kayak male ke farah bangke daaaah. tapi dia baik kok yaah gua selow bae sih --"        

No comments: