Wednesday, August 18, 2010

second post : about senayan -,-"

well oke sekarang coba yok kita ngomong soal temen2 gua yang kadang kagak selaw kadang nyelow banget
hemhem oke gini gue cuma pengen cerita di blog yang gue pengen gakdiketahui keberadaannya soalnya gue pengen ngeluaarin unek2 :(
gini ini nih foto senayan yah cuma ambil2 gue kan gak mau repot (sorry ambil dari wida)


tuh lo semua bisa liat kan? hahaha itu katanya senayan. tapi gak ada geng gengan ah. gak jaman banget wkwkwk gue ngocol? bodo emangnya ini jaman apaan heee?
okeeee anak2 yang deket sama gue itu farahrizkabebbywidadevallpauljasmineulfhafebri
hahaaha mereka semua asik,cuma kadang ya gitu kita kan manusia jadi adalah namanya munafik,boong,sepik dkk. gue aja gitu :D hehehe dulu sih kalo ada yang sepik sedikit gue langsung sakit ati gimana gituuu (biasa lebe) tapi sekarang sih udah enggak :D gue mah sekarang selow bae,mereka gak sekut gue ajak ribut paling. hahahaha yelah temen masih banyak :D tapi gue juga gakmau gitu aja jadi gak temenan sama mereka.
huaaaa ayo gua kenalin satu2 dari the most important till nothing (canda)


1. Farah Rizka Rahmatia 
 gue kasih buat farah aqua deh warnanya hahaha, hem oke about farah. hem dia itu gue kenal pas kelas 8. engga sih dari kelas 7. di bus gue masih inget ahahhaa,dia tuh lagi baca half wedding / half honeymoon. terus gue tanya baca apaan(biasa lah gue penasaran kalo ada orang baca komik) huaaaaa yah intinya gitu, terus baru deket nya pas lagi ada drama soalnya gue gak sengaja sekelompok sama farah --" huaaa yah intinya gitu kapan2 gue bahas lagi deh maslaah farah. soalnya kalo nulis tentang dia bisa sampe sejam lebih (lebe)

2. Bebby Humaira
huaaaa about bebby ,hem dia anak paling asik,paling nyambung kalo lagi diajak buat ngomongin sesuatu dibandingkan semuanyaaaa. yah pokoknya kedua paling seruuuu deh

3. Wida Fauziah Gustianti
Well about wida 1 hal dia cinta mati sama risang dan lebenya audzubillah deh =_= males deh ngomongin dia kalo untuk simple describe soalnya dia lebeeee dan kalo menjelaskan soal dia recet dan panjang wkakakka keep selow yak wid

4. Rizka Maulida
well rizka maulida apaya,dia anaknya asik kadang enggak,kadang gitu kadang enggak. aduh pegel jelasin tentang dia huaaaaa entar lanjut deh

sisanya gue jelasin kapan2 ajeee yeee mau nonton hayate dulu :D keep selow yaaaak guys      

No comments: