Friday, August 20, 2010

kerumah jasmine 20 agustus 2010

well well sekarang mau cerita tentang tadi nih ckckck. pengalaman memalukan dirumah jasmine ckck
oke kita mulai dari cerita awal2 nya. hem jadi tuh ya tadi tuh pas pulang anak2 tuh pada turun gue gak ikutan tuh gara2 mesti remedial pkn brengsky. eh tapi karena gue udah bener2 ngerti akhirnya bener semua tuh. eh masa ya bener semua dikasih nya cuma 93 --" gakterima ah! walaupun entar ditulisnya 75 juga tapi kaaaan tetep aja weeey, -,-. yaudahlah lanjuuut. terus abis remed gua langsung meluncur dah tuh ke bawah, et tapi pas di koridor gua nelfon wida dulu ,terus taunya si wida masih di lobby tuh bareng si thiara,bebby,rizka,jasmine,devall. mereka lagi pada main uno. terus gua langsung jebe laaah. nah gua liatin tuh mereka main uno,terus ujung2 nya si thiara pulang. dan gue gakinget siapa yang kalah ck bodolah. terus akhirnya pas mau ikutan tiba2 si mas aji dateng gitu dah. pokoknya intinya abis itu gua dkk kerumah jasmine. biasanya sih ada ulfha cuma tau dah dia kemana. yaudahlah selaw bae gua. hem terus pas di mobil jasmine gua tuh duduk dibelakang soalnya si wida duduk tengah sama devall sama jasmine. terus gua duduk belakang bareng bebby rizka,tapi tuh kan gue duduk tengah cuma si rizka gak rela gitu deeeeh wkwkwk. gara2 rebutan ac hahaha. yah pokoknya singkat cerita arrived at jasmine's yak. nah abis itu kita kekamar jasmine tuh,lanjutin main uno hohohoho. yah tapi kalo dirata2 si rizka tuh menang terus wkakakak envy riz,gua menang cuma beberapa kali coy. huaaa terus kan si jasmiine baca buku novel gitu nah gua tertarik tuh. nah akhirnya gua berhenti main dan ngebaca buku novel yang ngebuat si jasmine nangis. nah kan udah tuh gua bacaaaaa terusss. nah tiba2 pada ngomongin si raditya brengshit pratamasu ,abis itu gua dibilang mt lah gara2 sering mention2an sama raditya dkk. dan abis itu parahnya diceritain maslaah tentang farah yang nangis2 gitu padahal jelas2 itu gakmungkin banget karena gue gakenak akhirnya gue nangis. dan berlanjut ke nelfon farah dan itu gua di cak2in abis sampe nangis lagi coba --" ckckck. alhamdulillah deh yang penting gua dapet pahala jadi just selaw aje. terus terus akhirnya kan kita pada mau pulang eh tiba2 si aziz masuk abis mandi gitu. gua abis itu kan ngeliatin dulu, gak connect. oalah akhirnya ting* gua tau dia abis mandi (lemot baaat) nah abis itu wida bikin fitnah biasalah tukang gosip ckckck.dibilangnya gua takjub sama si aziz padahal gua belum connect --" ckckckkc udah lah boodo. nah abis itu kan pulang gua sama rizka akhirnya nungguin di idol mart buat ojek langganan gua si pak kos ckkck. nah abis itu kita pulang deeeeeeeh ending tret tret!!

Keep follow my blog, and thanks for visit me

1 comment:

wida fauziah gustianti said...

wakakakakakak nanti pas lebaran gua minta maaf deh ya nab hehehe tp selesai lebaran................ haha tp kalo msh hidup juga nab